Home         About Us         Company Profile         DAFTAR

Yuors Sponsor : 9179999784

Profile

Company Profile

PT INDO DATA SOLUSI adalah perusahaan yang secara legal bergerak di bidang IT, e-Commerce, dan Trading. PT INDO DATA SOLUSI BUKAN perusahaan Multi Level Marketing. Sampai saat ini memiliki 4 sub usaha yang saling sinergi, yaitu : 

1

INDODATA bergerak di bidang pengembangan teknologi informasi (IT Developer).
2

BANKPULSA bergerak di bidang platform pembayaran (Payment Gateway) yang dulunya adalah supplier pulsa segala operator, kini telah berevolusi untuk mengikuti perkembangan tren bisnis.

3

YULIET NETWORK bergerak dibidang e-commerce dan trading (perdagangan) multi produk. Yang pemasarannya SALAH SATUNYA menggunakan metode pemasaran networking.
4

KARTUPULSA bergerak di bidang pemasaran khusus "Voucher Perdana Bankpulsa" dan "Voucher Isi Ulang Bankpulsa" yang SALAH SATU metode pemasarannya adalah Member Get Member (MGM).

Dengan adanya 4 sub usaha yang saling bersinergi tersebut menjadikan PT INDO DATA SOLUSI memiliki daya saing yang tinggi sekaligus penghambat (Barrier Entry) bagi masuknya pesaing baru di sektor yang sama. Kartupulsa adalah salah satu sub usaha PT INDO DATA SOLUSI yang bergerak di bidang pemasaran/memperkenalkan layanan pembayaran (Payment Gateway) milik Bankpulsa kepada masyarakat.


Kantor Pusat
Jl. Honggowongso, Panularan 02/08, Solo,
Jawa Tengah, Indonesia 57149
Call Center : 0271-2147000
Fax : 0271-7652060
SMS Center : +6281802520800
Email : info@kartupulsa.com






Disclaimer: Blog http://onestop-payment-indonesia.blogspot.com ini bukan web resmi perusahaan PT. Indo Data Solusi, bertujuan untuk membantu anda menjalankan bisnis E-Payment dari Kartupulsa.com. Tidak ada transaksi keuangan, atau klaim apapun yang dapat dibebankan pada http://onestop-payment-indonesia.blogspot.com - Informasi terupdate tentang Kartupulsa tetaplah di Official Web nya KartuPulsa.Com



Belum Jadi Member..?